Mesin Pencari

Cara Mengatasinya Masalah Samsung Galaxy Buds 2 Pro

Ingin audio yang bagus tetapi bukan penggemar Apple? Samsung Galaxy Buds 2 Pro mendukung Lo. Meskipun mereka akan bekerja dengan perangkat iOS, mereka adalah beberapa earbud terbaik.

Seperti earbud lainnya, terkadang tidak tersambung, dan terkadang suaranya aneh.

Apa pun yang Lo perjuangkan, sebagian besar masalah earbud dapat diselesaikan dengan perbaikan yang mudah.

Cara Mengatasinya Masalah Samsung Galaxy Buds 2 Pro

Itulah mengapa Gue mengumpulkan masalah paling umum Galaxy Buds 2 Pro bersama dengan solusi sederhana.

Masalah koneksi

Bluetooth telah meningkat pesat selama bertahun-tahun, tetapi tidak sempurna, sehingga banyak pengguna terkadang masih kesulitan memasangkan earbud dengan ponsel cerdas mereka. Tapi jangan khawatir; masalah koneksi mudah diperbaiki.

Langkah 1: Matikan Bluetooth Lo lalu nyalakan lagi. Terkadang, memulai ulang Bluetooth dan memperbaiki earbud Lo dapat menyelesaikan masalah.

Langkah 2: Jika memulai ulang Bluetooth tidak berhasil, pilih opsi Lupakan perangkat inidi menu Bluetooth. Pada beberapa perangkat, ini mungkin opsi Hapus perangkat. Kemudian, pasangkan kembali Galaxy buds Lo.

Langkah 3: Pastikan tidak ada gangguan di sekitar. Router Wi-Fi atau gelombang mikro yang berjalan dapat mengganggu sinyal Bluetooth, sehingga mempersulit bud untuk terhubung.

Langkah 4: Jika itu tidak berhasil, pastikan earbud terisi daya. Jika baterai terlalu lemah, bud mungkin kesulitan untuk membuat koneksi Bluetooth. Samsung menyarankan Lo mengisi daya earbud setidaknya selama 30 menit sebelum memasangkannya dengan ponsel cerdas Lo.

Pengisian daya lambat atau tidak mengisi daya sama sekali

Siapa yang suka menunggu barang di charge?

Pabrikan memahami frustrasi ini, sehingga sebagian besar perangkat saat ini mengisi daya dengan cukup cepat.

Namun, jika Lo melihat Galaxy Buds 2 Pro Lo mengisi daya terlalu lambat atau tidak mengisi daya sama sekali, berikut beberapa hal yang dapat Lo coba.

Langkah 1: Mari kita turun ke dasar-dasarnya. Pastikan Lo memiliki peralatan pengisian daya yang tepat. Lo dapat mengisi daya Galaxy Buds 2 Pro melalui kabel USB-C atau pengisi daya nirkabel, tetapi harus kompatibel dengan casingnya.

Samsung menyediakan semua yang Lo butuhkan untuk mengisi daya Buds 2 Pro langsung di dalam kotak saat Lo membeli sepasang baru, dan Gue merekomendasikan untuk menggunakan alat yang sama untuk hasil terbaik.

Cara Mengatasinya Masalah Samsung Galaxy Buds 2 Pro

Lo dapat menggunakan peralatan pengisian daya yang berbeda, tetapi jika tidak kompatibel, Lo mungkin mengalami pengisian daya yang tidak lancar atau lambat.

Langkah 2: Lo akan terkejut mengetahui bahwa earbud yang kotor juga dapat mengganggu pengisian daya. Itulah mengapa penting untuk menjaga Buds 2 Pro Lo tetap bersih dan kering. Bersihkan casing dan earbud sebelum menyambungkannya ke pengisi daya. Gue memiliki panduan lengkap untuk membersihkan earbud hanya untuk itu!

Langkah 3: Juga, periksa apakah ujungnya dipasang dengan benar. Ujung yang longgar dan rusak juga dapat mengganggu pengisian daya.

Langkah 4: Setelah Lo memiliki pengisi daya yang tepat di tempatnya dan earbud bersih dan dipasang dengan benar, aturlah di dalam casing, tempatkan earbud kanan di slot kanan dan earbud kiri di slot kiri. Nyalakan pengisian daya dan lihat apakah itu berfungsi.

Langkah 5: Jika tidak, periksa apakah terlalu banyak perangkat yang berbagi sumber daya yang sama. Cabut perangkat lain dari titik pengisian daya dan biarkan hanya earbud yang menarik daya. Ini harus memperbaiki masalah pengisian yang lambat.

Satu earbud tidak berfungsi

Sangat menjengkelkan ketika salah satu dari Galaxy Buds 2 Pro berhenti bekerja.

Tidak ada yang ingin acara atau lagu favorit mereka terganggu dengan satu earbud mati secara otomatis.

Atau lebih buruk lagi, beberapa pengguna menemukan satu earbud tidak pernah menyala sama sekali.

Untungnya, penangguhan ini mudah diperbaiki.

Langkah 1: Periksa apakah earbud yang tidak berfungsi ditempatkan dengan benar di telinga Lo. Jika terlalu longgar, memperbaiki masalah semudah melepas dan memasangnya kembali di telinga Lo.

Langkah 2: Periksa apakah Lo tidak sengaja mematikan satu earbud saat menyesuaikannya. Cukup nyalakan earbud yang tidak berfungsi dengan meletakkannya di wadah pengisi daya selama beberapa detik dan kenakan lagi. Pastikan itu dipasangkan dengan telepon, dan Lo harus siap.

Langkah 3: Jika tidak berhasil, kemungkinan level baterai salah satu earbud terlalu rendah. Ya, kedua earbud dapat memiliki tingkat baterai yang berbeda pada waktu tertentu. Buka aplikasi Galaxy Wearable untuk memeriksa level baterai earbud.

Jika rendah, letakkan kedua earbud di wadah pengisi daya dan biarkan semuanya terisi daya untuk sementara waktu. Kemudian, coba pasangkan kembali earbud dan lihat apakah kedua earbud sekarang berfungsi.

Langkah 4: Ini juga bisa menjadi masalah pemasangan, jadi Lo dapat mengikuti langkah-langkah di atas untuk "melupakan perangkat" di ponsel cerdas Lo dan mencoba memasangkan kembali Galaxy buds.

Kualitas suara buruk selama panggilan

Bayangkan Lo sedang melakukan panggilan kerja yang penting dan earbud Lo mulai bertingkah funky.

Aduh!

Tapi ada solusi. Jika Lo mendapatkan suara yang terdistorsi atau buruk selama panggilan, berikut adalah beberapa hal yang dapat Lo coba.

Langkah 1: Kenakan ujung telinga yang paling pas sehingga peredam bising bekerja dengan benar. Lo dapat menemukan ukuran ujung terbaik untuk telinga Lo dengan melakukan uji kesesuaian Galaxy Earbud.

Langkah 2: Jika Lo menerima panggilan di lingkungan yang bising, aktifkan peredam bising aktif.

Buka aplikasi Galaxy Wearable dan cari tab Kontrol kebisingan. Klik pada Pembatalan bising aktif untuk menyalakannya. Ini akan memastikan suara latar tidak akan mengganggu panggilan Lo.

Jika semuanya gagal, reset pabrik

Jika tidak ada solusi ini yang berfungsi, coba lakukan reset pabrik pada Galaxy Buds 2 Pro Lo. Ini tidak serumit kedengarannya.

Langkah 1: Buka aplikasi Galaxy Wearable dan buka menu pengaturan Earbud.

Cara Mengatasinya Masalah Samsung Galaxy Buds 2 Pro

Langkah 2: Pilih opsi Reset atau Reset earbud untuk memulai proses.

Langkah 3: Setelah proses selesai, pasangkan kembali Galaxy Buds 2 Pro Lo dengan ponsel cerdas Lo, dan semoga semua masalah akan teratasi. Jika masalah masih berlanjut, Lo mungkin harus menghubungi layanan pelanggan Samsung untuk memperbaikinya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url